Recent Posts

Kamis, 16 Mei 2013

0 komentar

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Simple

Cara Memakai Jilbab Segi Empat  SimpleJilbab segi empat termasuk model jilbab yang tak kalah larisnya. Mengapa? Model jilbab seperti ini sangat nyaman digunakan serta tidak mudah kusut. Jadi, model jilbab ini cocok untuk digunakan terutama ketika Anda memiliki kegiatan yang cukup sibuk selama satu harian. Meskipun sederhana, memakai jilbab segi empat tidak akan mengurangi kualitas penampilan Anda jika mengetahui cara memakai jilbab segi empat yang benar. Kami akan memberikan anda panduan tentang cara memakai jilbab yang cantik dengan di balut oleh jilbab segi empat.

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Simple
Cara Memakai Jilbab Segi Empat Simple
Jilbab segi empat juga sebenarnya memiliki asal usul nama yaitu jilbab paris. Namun karena bentuknya segi empat, istilah jilbab segi empat menjadi lebih mudah untuk disebutkan dan diingat oleh banyak orang. Memakai jilbab segi empat, selain membuat Anda terlihat sopan, juga dapat membuat penampilan Anda lebih menarik dan tampak anggun. Model jilbab ini merupakan model yang paling gampang untuk dikombinasikan dengan berbagai aksesoris dan pernak-pernik yang Anda sukai. Bagaimana cara memakai Jilbab segi empat yang sederhana?

Gambar Cara Memakai Jilbab Segi Empat  Simple

Cara Memakai Jilbab Segi Empat  Simple
Cara Memakai Jilbab Segi Empat  Simple


Bagian awal dari cara memakai jilbab segi empat adalah tahap melipat kerudung. Melipat jilbab segi empat bisa dengan model lipatan segitiga, persegi panjang atau juga tanpa lipatan. Membuat lipatan segitiga dapat dilakukan dengan menarik salah satu dari ujung jilbab secara diagonal sehingga membentuk suatu bidang segitiga. Anda dapat memperbesar atau memperkecil bidang segitiga sesuai keinginan Anda untuk mendapatkan model jilbab yang lebih pendek atau lebih panjang. Lipatan ini sangat cocok jika Anda ingin memberikan bentuk kanopi pada bagian dahi. 

Cara memakai jilbab segi empat tanpa lipatan biasanya digunakan pada model jilbab yang memiliki ukuran kecil ataupun jika model jilbab tersebut mempunyai motif pinggir sehingga dapat diperlihatkan pada bagian atas kepala. Selain lipatan segitiga dan tanpa lipatan, lipatan persegi panjang juga adalah pilihan yang baik dan simple. Lipatan persegi panjang dilakukan dengan membuat lipatan hingga seperempat bagian dari jilbab sehingga membentuk persegi panjang. Artikel berikut ini akan memberikan cara memakai jilbab segi empat dengan menggunakan lipatan persegi panjang. Berikut langkahnya.

- Langkah awal adalah memasang ciput ninja pada kepala yang kemudian ditambah lagi dengan ciput biasa. Lalu, buatlah lipatan persegi panjang dari jilbab segi empat tersebut dan pasang di kepala dengan membagi sama panjang pada kedua sisi.

- Letakkan bagian belakang jilbab di depan dada dan sematkan jilbab di tengkuk menggunakan jarum pentul agar terlihat rapi. Sisa jilbab yang ada ditarik semua hingga menyatu di depan dada. 

- Langkah terakhir adalah menarik jilbab ke belakang hingga mencapai puncak kepala. Anda dapat menyematkannya dengan menggunakan aksesoris pilihan Anda. Usahakan agar warnanya senada dengan jilbab.

Selain aksesoris seperti bros, Anda dapat menggunakan bandana atau pita karet. Anda sudah siap menjalani berbagai aktifitas seharian dengan penampilan yang modis. Selalu tampil percaya diri!
Sekian panduan tentang Cara Memakai Jilbab Segi Empat  Simple.
cara memakai jilbab
baru saja membaca artikel yang berkategori
Jilbab Segi Empat
dengan judul
Cara Memakai Jilbab Segi Empat Simple.
Anda patat memperhatikan Cara Memakai Jilbab Segi Empat Simple dengan cermat, karena ini akan menjadikan anda mengerti tentang Cara Memakai Jilbab Segi Empat Simple Setelah itu anda dapat mempraktek kan dengan melihat Gambar Cara Memakai Jilbab Cantik
Silahkan Anda bookmark halaman ini dengan URL
http://gambar-cara-memakai-jilbab-cantik.blogspot.com/2013/05/cara-memakai-jilbab-segi-empat-simple.html.

Terima kasih atas waktunya untuk membaca

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Simple

0 komentar:

Best viewed on firefox 5+
Orang yang baik pasti mau memberikan Like nya. ^_^
×

Entri Populer

Followerd